Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan


Lidah buaya sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu bahan untuk perawatan. Bukan hanya untuk membuat rambut jadi makin berkilau, masih banyak manfaat lainnya yang belum Anda ketahui. 

Manfaat Minum Jus Lidah Buaya
Mengonsumsi jus lidah buaya setidaknya ½ cangkir setiap harinya dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan lembut. Ini juga membantu memperkaya persediaan material pembangun untuk memproduksi dan memperbaiki kesehatan kulit. Bahan alami ini ternyata juga bisa membantu melawan efek penuaan lho.


Lidah Buaya Bermanfaat Untuk Perawatan Jerawat Dan Kulit Berminyak
Setiap harinya, kulit akan diterpa oleh udara kotor, polusi, debu, make up dan kotoran lainnya. Jika tidak dirawat dengan benar, ini bisa memperbesar kemungkinan munculnya jerawat. Gunakan saja lidah buaya sebagai bahan membuat perawatan wajah. Ph pada bahan alami ini mampu mengembalikan keseimbangan kulit, sekaligus mengangkat kotoran jadi lebih optimal.

Cara perawatannya juga cukup mudah, yaitu campurkan jus lidah buaya dengan air ditambah essential oil yang efektif menenangkan. Anda juga bisa menggunakannya sebagai facial mist yang menyegarkan setiap harinya.

Semoga bermanfaat..