Wow! Hamili Wanita Cantik Dibayar Rp 7 Juta


Perempuan cantik bernama Adelina Albu menjadi sensasi di Timisoara, Rumania setelah memposting iklan kontroversial di Facebook. Perempuan 25 tahun itu membuat sayembara akan memberikan hadiah Rp 7 juta bagi pria yang bisa memberinya anak.

Namun, pria itu harus menyerahkan semua hak sebagai orang tua kepada dirinya, dilansir dari Daily Mail.

Dalam keterangannya, Adelina menegaskan tidak ingin menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Sebab, menurutnya laki-laki tidak pernah bisa dewasa.

“Pria adalah sosok tak dewasa yang hanya memikirkan diri sendiri. Saya seorang perempuan mandiri dan dewasa, serta sangat menginginkan seorang anak,” kata Adelina dalam iklan yang diunggahnya ke Facebook.

“Bertemu dengan pria bukan sebuah masalah. Namun, bertemu dengan pria yang menginginkan anak adalah masalah,” ujarnya.

“Jadi daripada membuang waktu saya untuk hubungan yang tak bermakna, maka saya akan membayar 500 euro untuk kalian bersenang-senang dan saya mendapatkan bayi,” ujar Adelina.

Iklan menarik itu langsung mendapat ratusan komentar dalam waktu singkat.

“Saya sangat tertarik dengan tawaran ini. Kapan dan di mana?” kata seorang pria bernama Petru Manescu.

“Saya bersedia melakukannya tanpa dibayar. Kamu cantik!” ujar pria lainnya yang bernama Ion Aldulescu.

Sayangnya, meski mendapat banyak pria yang berminat memberinya seorang anak, namun Adelina hingga kini belum memutuskannya. “Sejauh ini saya tak tertarik dengan respon yang datang karena saya menilai mereka tak menanggapi tawaran saya secara serius,” ujar Adelina.